RSS
Hello Friend!! This is Discussion forum of REOG UNIVERSITY, We learn about Komputer Techniqiu. I see "we are not clever but we have strong desire".

TIPS & TRIK INTERNET GRATIS
SOFTWARE GRATIS HP

Bagi temen-temen yang doyan ma PESBUK ato fa ce bo ok (facebook), ga katrok pasti taw.
Ga mungkin kita tiap hari maen ke warnet hanya buat pesbuk kan, yang pastinya lebih praktis kita menggunakan HP (mobile facebook), mo pake laptop?? Hanya di beberapa tempat yang sudah dibuka area Hotspot, maupun Wifi, alternatif terakhir tetep ja disambung ama modem HP.

Prend tapi muahal banget tuh GPRSnya!!!, yach meskipun RP. 1,- /kb; kalo kita abiz nyampe 3 MB/hari tetep ja 3.000 perak!! MAHAL AMAT.

Tapi tenang prent, aku mo kasih rahasia TIPS & TRIK INTERNET GRATIS UNTUK HP. Gimana caranya??? Ya tergantung........

Selama ne bug yang terbuka hanya beberapa operator saja!!! Padahal operator di Indonesia kan ada Buanyak, (TELKOMSEL) SIMPATI, AS; (INDOSAT) IM3, MENTARI; XL, (TELU) 3, AXIS, dll

Tapi saya mo kasih beberapa trik saja yang bisa

prent-prent kembangkan sendiri,

PAKE KARTU XL
Caranya :
1. buka browser HP anda.
2. ketikkan alamat pesbuk dengan embel-embel http://wap.xl.co.id@www.facebook.com (untuk akses menggunakan XL GPRS/MMS, & http://m.funbook.xl.co.id@www...... (alamat yang dituju) untuk akses XLSPEED
3. tunggu loading sampe terbuka penuh.
4. dah jadi deh coba ja tengok pulsanya, berkurang ga??????

NB : sorry prent, terkadang si Luna Maya ga baek-baek amat, kadang trik ini berhasil tapi kadang juga gagal. So, untuk antisipasi gunakan kartu XL untuk browsing ketika pulsa di bawah Rp. 1.500,- yang penting ditolak buat buka pesbuk (browsing) biasa.

PAKE KERTU M3
Caranya hampir sama :
1. buka browser HP anda.
2. ketikkan alamat pesbuk dengan embel-embel http://wap3g.indosat.com@www.facebook.com
3. tunggu loading sampe terbuka penuh.
4. gampangkan........................?????????????

NB : mang ne hampir 99,99 % berhasil, suatu saat saya tidak bertanggung jawab seandainya bug tersebut tertutup. So, akhirnya kita bayar dech..........!!!! sebelum ditutup ma operatornya ayo cepetan kita pake, mumpung gratis!!!!

Bingung?? Ato Maless??, Kalo mo pake yang lebih simpel download ja opera yang udah aku modif ne!!! Jadinya ga payah-payah ngrubah langsung bisa pake, enak kan!! Gratis lagi
Download ja softwarenya disini, dengan ketentuan hp support java ato symbian. Bisa pake Sony Ericsson, Nokia, Motorola, Siemens dll.

Mo cari aplikasi hp yang canggih gratis download ja disini banyak macamnya :
http://www.getjar.com

1 komentar:

forum diskusi mengatakan...

bro!!! gratisannya udah ko'id.....

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Forum Diskusi Multimedia. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy